Skip to main content

Reguler B - BI22ON (part 2)

dilanjut lagi nih kenalan sama temen kelasku.. 

Dewi Setyasari
Ibu Peri merupakan panggilan buat Dewi, cewek asli Pati ini sangatlah pintar dalah hal menghafal. Dia juga suka banget sama yang namanya Korea, sampe-sampe dia punya buku catatan khusus berbahasa korea.

Dini Febianti
Kalau ini Dini, dia asli dari Blora... Anaknya pendiem kalau di kelas, tapi dia aktif loh di berbagai UKM kampus, contohnya Sabdapala, White Campus dan SHPEC. Dia juga punya bakat maen Piano loh...

Dini Ginanjar Mukti
Cewek Temanggung ini pinter loh, kalau belajar giatnya minta ampun. Dia ini dulu semper terjangkit virus cinlok sama rekan organisasinya, *eh nyeplos. Dulu dia Pengurus BEM, dan tahun ini dia pengurus HIMA kampus.


Dita Retno Anggitasari
Ini nih cewek yang awalnya kurus dan sekarang gemuk, Dita ini asli Banyumas (Ngapakers). Dia juga pernah terjangkit virus Cinlok sama temen sekelasnya (bukan aku loh) hahaha... smart juga loh cewek ini.

Dwi Indah N.F
ini juga Ngapakers asli Banyumas Purwokerto, dia berhasil menurunkan berat badan selama kuliah di semarang, dia anak organisasi juga loh, dia sohib banget sama widya & Amal kalau di kelas .

Dwi Mawarti
Vierania yang satu ini asli dari Demak, tergabung bersama grup BH (Bento House), kalau di kelas sih ga banyak tingkah, diem juga kok orangnya. 
Eganda Garwahusada
Ngakunya sih kembaran Emma Watson, tapi beda jauh tuh... wkwkkwk, ini loh Eganda asli semarang sang ketua Dema Gizi 2014, anaknya super kritis kalau lagi diskusi kuliah di kelas, pertanyaannya itu sulit2.

Elvi Noviastuti
katanya sih pacarnya Zayn Malik 1D, tapi bohong besar, wkkwkwk. Dia asli semarang , Elvi ini punya kembaran loh, namanya Elva. Cewek ini update banget tentang lagu-lagu barat.

Evi Puji Rahayu
Wonosobo itu kota asal cewek yang satu ini, dia saat ini menjadi pengurus BEM loh. Anaknya rajin nih kalau ngerjain tugas..pinter juga IP nya termasuk tinggi

Ida Oktaviani
Ida ini asli Banjarnegara. Kalau ngomong juga ngapak-ngapak gimana gitu, anaknya cerewet, dia ini cewek setia loh, pernah bela-belain dateng ke rumah cowoknya di tegal... hmm...

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes Bank Artha Graha

Assalamualaikum... Wah udah lama gak ngetik cerita di laman kesayangan. Disini gue mau cerita beberapa minggu lalu ikut tes di Bank Artha Graha cabang Matraman. Gue emang lagi cari-cari kerja buat persiapan resign dari rumah sakit akhir-akhir ini, dan gue cuma bisa lamar-lamar kerja via online kirim email atau apply di jobstreet atau sejenisnya. Kebetulan gue siang itu lagi udah kelar kerjaan tuh, alhasil gue searching lowongan di jobstreet dan job yang gue cari adalah frontliner/teller dan customer service di Bank. Pas banget dong di beberapa bank swasta yang gue cari ada posisi-posisi yang gue mau, gue apply tuh via jobstreet CUSTOMER SERVICE (CS) PT.Bank Artha Graha International, Tbk dan ada beberap bank lainnya yang gue apply.  Jujur, gue sih sebenernya harap-harap cemas dengan lamaran itu, karena secara basic gue anak kesehatan dan kejomplang banget daftar di perbankan. Tapi gue PD aja sih daftar karena banyak kok jaman sekarang yang otaknya pada kebalik (somplak kali a

GOOD BYE BCA :(

Malem netijen setiaku... Udah lama banget gak posting blog semenjak sibuk di dunia kerja, rasanya bingung mau cerita dan posting tentang apaan. Sebenernya banyak draft yang udah gua susun di blog ini, tapi tak kunjung release, maafin ya :)  Kamis 31 Januari 2019 , dengan sangat berat hati gue  resign dari pekerjaan gue sebagai Teller Bakti di Bank BCA. Selama kurang lebih satu tahun gue kerja di dunia perbankan yang bener-bener 180 derajat berbeda sama basic gue sebenarnya yang merupakan lulusan kesehatan. Bergabung bersama sekitar 24 orang di KCP Mangga Besar Raya , honestly gue menemukan sekali kenyamanan bekerja, kesenangan batin, kebahagiaan yang sampai sekarang masih membekas kenangan kebersamaan bersama keluarga kedua itu. Awalnya gue iseng daftar BCA karena beberapa alasan di pekerjaan sebelumnya dimana gue gak bisa menemukan kenyamanan dan kebahagiaan kerja, ditambah niat hati hanya ingin jadikan BCA sebagai pengalaman dan batu loncatan untuk gue balik lagi ke Basic

Tes Magang Bakti BCA ( Perjanjian Kerja)

Siang semua, kali ini gue bakalan ceritain kelanjutan tes kerja gue di BCA  So setelah gue Medical Check UP tanggal 5 Desember lalu, gue butuh waktu satu minggu buat nunggu hasil dan informasi kelulusan tes MCU nya. Kebetulan gue MCU cuma bertiga dari 10 orang yang lolos di batch gue, 7 temen gue lainnya MCU di tanggal yang berbeda kare harus ngurus kelengkapan berkas dulu. Meskipun beda jadwal MCU, kita tetep keep contact via gorup Whatsapp buat saling kasih tau kabar kalau ada telfon dari pihak HRD BCA. Tanggal 12 Desember sore hari pas gue udah mau pulang kerja, temen di group ada yang udah dapet info kelulusan MCU, akhirnya gue langsung standby dong di depan HP dan menunda kepulangan gue sampe akhirnya gue dapet telfon juga dari HRD yang kasih info kelulusan gue, gue jujur sumpah seneng banget. Gue dikasih jadwal untuk perjanjian kerja/kontrak tanggal 21 Desember minggu depannya otomatis gue langsung bersedia dong dengan lantang gue jawab SIAP ! . Sebelum pak dicky (HRD) bacai